Laporan Audit Teknologi Informasi

Kegunaan dari Laporan Audit Teknologi Informasi, yaitu mencatat semua hasil dari audit itu sendiri sehingga bisa didistribusikan kepada berbagai pihak yang terlibat.

- Faktor-faktor yang harus diperhatikan dalam membuat Laporan Audit Teknologi Informasi, yaitu

      Berisi makna penting, dan sungguh-sungguh diperlukan dan hasilnya bermanfaat bagi pimpinan perusahaan, auditee, dan auditor sendiri.

      Disusun dan didistribusikan tepat waktu.

      Ketepatan dan kecukupan bukti pendukung.

      Menyajikan temuan dan rekomendasi atau usul solusi dengan nada yang kontruktif (bersifat pencerahan, tidak mendorong “permusuhan”)

      Temuan yang ditulis mempunyai sifat menyakinkan (temuan signifikan).

      Disajikan secara jelas dan sederhana, hindari penggunaan kata-kata atau istilah-istilah teknis yang mungkin tidak selalu dimengerti oleh pembaca, atau dengan singkatan-singkatan yang belum dikenal umum.

      Disajikan secara ringkas dengan bahasa yang lugas, tetapi lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerangka Kerja Sistem Informasi

Cara menginstal Microsoft Access

Cara menginstal Dbase